#HappyFriday – We are the reason….

18 April 2014 § 1 Comment

Dear my Son,

 

I’m here to give you an answer about your life.

Kamu berpikir bahwa uang yang bisa memberikan kamu hidup. Tidak, kamu tidak salah akan hal itu.Itu benar. Tanpa uang, kamu tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. Tapi, itu bukan segala-galanya, anakKu. Bagaimana pun juga uang tidak akan bisa memberikan kamu kebahagiaan. Karena harga kebahagiaan bukan uang tapi CINTA.

Jangan berpikir kalau CINTA itu klise. Cinta itu indah dan memang butuh pengorbanan. Kamu perlu merasakan sakit dulu, sebelum kamu melihat kebahagiaan itu. Walau begitu, cinta tetaplah indah. Karena ketika Aku menciptakan cinta, Aku membuatnya dengan sepenuh hati. Karena ketika Aku merangkai cinta, Aku ingin menjadikannya paling sempurna di dunia ini. 

Tidak perlu kamu mencarinya terlalu jauh. Karena CINTA sudah ada sejak kamu lahir di dunia ini. Seberapa besarnya kebencianmu akan dunia dan hidup ini, kamu akan selalu terikat dengan CINTA. Aku akan terus menarik kamu sekuat tenaga sampai kamu menyadari bahwa kamu telah memiliki CINTA.

Dunia memang akaan terus mengajarkan tentang UANG, KEKUASAAN, RUMAH, POPULARITAS, dan sebagainya, sampai akhir hayatmu. TAPI Aku pun tidak akan pernah BERHENTI MENGAJARKAN BERTAPA BESAR HARGA CINTA dibandingkan semua yang ada di dunia.

Cinta tanpa syarat itu harga PALING MAHAL. Dia tidak berupa triliun atau milliar, tapi DIA berupa PERASAAN yang telah Aku ciptakan sejak Aku memilih kamu untuk lahir di dunia. 

Ketika Aku mati di kayu salib, Aku tidak pernah memikirkan akan popularitas. Tapi AKU HANYA MEMIKIRKAN KAMU. Bagaimana Aku bisa membuatmu sadar bahwa CINTA dan HANYA CINTA yang kamu butuhkan untuk bisa melihat kebahagiaan.

Bukan dengan kata-kata, bukan dengan emas atau perak, tapi dengan rangkaian hati DARI DIRIMU yang paling dalam.

Tepat disana, Aku telah memanahkan CINTA untuk kamu tetap hidup. 

Jangan takut untuk menjadi miskin di dunia. Karena bukan kaya atau miskin yang bisa membuat kamu bahagia, TAPI KAMU AKAN BAHAGIA KARENA ADA CINTA.

Cinta untuk hidupmu. Cinta untuk mimpimu. Cinta untuk keluargamu. Cinta untuk teman-temanmu. Cinta untuk semua orang disekitarmu. Cinta untuk kesalahan dan kebenaran. Cinta untuk pencapaianmu.Cinta untuk semuanya yang ada di dunia, kecuali uang.

Tapi jangan musuhi uang, kamu cukup perlu belajar untuk mencintai dengan bijak, bukan dengan sepenuh hati. 

KARENA HANYA CINTA YANG HARUS KAMU CINTAI SEPENUH HATI.

Anakku, Aku akan selalu ada dimana pun kamu berada, bagaikan hantu yang terus mengikutimu. Karena AKU SANGAT MENINCTAI KAMU. Bagaimanapu, KAMU ANAK YANG PALING AKU CINTAI. Selalu.

 

Dari,

 

Your father in the Heaven

PS : Please don’t rejected the LOVE that I already give you.

GOD.

§ One Response to #HappyFriday – We are the reason….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #HappyFriday – We are the reason…. at Catatan Si Hijau.

meta

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,375 other followers

