First think…

18 May 2007 § Leave a comment

hidup untuk bahagia
hidup untuk senyum
hidup untuk tawa
hidup untuk menangis
hidup untuk mencari….

satu demi satu terlihat
satu demi satu menghilang

dalam sendiri
menemukan
dalam hari
mendapatkan
dalam waktu
melihat….

jalan berjalan
lari berlari

untuk menemukan

kerinduan
antara cinta dan benci
kebahagiaan
antara duka dan suka
kehidupan
antara langit dan bumi

kata demi kata
mengalun menjadi satu lagu
hari demi hari
berlalu beriringan

aku menjadi aku

dunia adalah aku

hidup adalah milikNYA….

luka mengobati benci
tawa mengobati suka

hancur kembali bersatu…

hanya aku miliknya
hanya aku yang tahu
hanya aku yang mengerti
hanya aku yang mengena
hanya aku untuk aku

karena DIA
ada aku
Karena DIA
tercipta hidup
KArena DIa
tertulis buku ku
KArena DIA
ada senyum diantara duka
Karena DIa
ada tangis diantara benci
Karena DIA
bahagia untukku
KArena DIA
dunia indah….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading First think… at Catatan Si Hijau.

meta

