Bagian 1- dunia milikku

8 August 2007 § Leave a comment

hidupku…takkan pernah sama…
seiring waktu yang terus berlalu,
aku takkan pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian hari…
aku hanya tahu..
aku hanya mengerti
aku telah hidup di dunia ini
aku sudah menjadi bagian darinya.
dan aku tak bisa menyesal
takkan pernah bisa menyesal.
aku harus hidup
bukanlah karna dipaksa oleh sangpenciptaku
tapi karna aku tlah diijinkan untuk hidup.

ini aku.
ya inilah aku.
aku takkan sama seperti kamu
aku takkan bisa menjadi kamu.
aku hidupku.
aku duniaku.

awal aku hidup.
tangis pertamaku.
tawa candaku.
milik aku.

berada di dalam sebuah rumah.
memiliki pengalaman indah dalam
setiap pelajaran di sekolah.
bertemu orang-orang baru setiap tahunnya.
bagaikan fajar yang menggantikan malam.
tak bisa kusadari.
dan semua telah terjadi.

cintaku.
cinta yang tak pernah berbohong,
ada selalu dan tak pernah usai.
cintaNYa.
untuk hidupku.
sempurna.

sedihku.
bagian dalam bahagiaku.
tak pernah kuketahui.
hanya selalu kurasakan
dan inilah sedih.
bagian hidupku.

senyumku.
indah dan menyejukkan.
membawa aku pada satu harta terindah.
untuk duniaku.

aku ada didalamnya
akan ada.
sampai waktu berhenti.
dan menghentikan duniaku.
ini lah mulanya duniaku….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bagian 1- dunia milikku at Catatan Si Hijau.

meta

