pengungkapan…

6 September 2007 § Leave a comment

Seseorang pernah berkata padaku, sebagai seoarng penulis ataupun pelukis, selembar kertas disampingnya itu adalah hal yang penting. Supaya ,ketika datangnya ide, bisa langsung tertuangkan di dalam selembar kertas itu.

Aku sering terlihat sedih, tak jelas mengapa aku bersedih. Jika aku kembali membandingkan dengan sekitarku, aku bukanlah orang yang menyedihkan. Aku punya sahabat, punya keluarga, punya teman. Sempurnalah hidupku. Tapi apalah arti kesempurnaan itu sesungguhnya?

Aku sakit,TUhan tahu. Aku menangis, Tuhan tahu. Aku tersenyum, Tuhanpun tahu.

Setiap detik yang terlalui olehku, adalah hal yang diketahui olehnya.

Setiap detik pula aku teringat akan satu kata yang sangat besar kekuatannya dibandingkan kata-kata lainnya. Tumbuh dari dasar lubuk hati yang takkan pernah bisa tergantikan oleh apapun.

Kejahatan pasti ada. Itulah mengapa ada setan di skitar dunia ini. Tapi hanya ada satu senjata yang paling ampuh yang bisa mengalahkannya.

Ya, itulah kata yang terhebat itu. Mengapa aku bisa bilang kata itu sangat hebat? ya, karna memang hebatlah kata itu. Dan aku sangat menyukai kata itu. Yaitu CINTA.

How amazing love thats God give, is like a present. CINTA Tuhan membuat aku selalu tersadar, waktu ini adalah kesempatan. Dan setiap kesempatan itu adalah rencana yan gterindah yang TUHAN beri untukku.

Aku bahagia. Karena TUHAN mengenal aku.
AKu menangis. KArena aku sadar TUHAN ada disampingku.
AKu marah. Karena aku TAhu aku sering membuat TUHAN sedih, tapi TUHAN selalu baik padaku.
AKU sangat menyadari apa arti dari kekuatan besarnya cinta itu. Yaitu, TUHAN akan selalu ada dan akan terus ada disampingku. DAN itu adalah ajaran paling dasar yang Dia ajarkan padaku. CINTA yang tulus. CINTA yang terindah.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading pengungkapan… at Catatan Si Hijau.

meta

