RIndu cinta…

11 September 2007 § Leave a comment

Tuhan, inilah anakMu yang penuh dengan dosa dan sering membuatMu menangis…Tuhan Maapin aku ya aku sering buatMu menangis. Aku bingung Tuhan. Akhir-akhir ini aku selalu takut. Aku rindu akan cinta. Seakan CintaMU pergi meninggalkanku bersama dengan cinta dari mereka. Aku sedih TUHAN. Aku ga mau begini. Tapi aku seakan dibingungkan dengan apa yang harus aku lakukan. Aku terluka dengan sesuatu yang tak ku mengerti.

Tuhan bila aku harus melakukannya, aku ingin melakukannya,
Tuhan bila aku bisa melepaskannya, aku ingin melepaskannya.

TUhan bantulah aku agar aku bisa melakukan sesuai kehendakMU. Aku ga ingin lagi di bingungkan. Lepaskan aku TUHAN…Aku maw selalu tersenyum hanya untukMU. Aku sangat ingin selalu mencintaiMU….

TUhan mungkin mpermohonanku selama ini belum berkenan di hadapanMu. dan bila Kau hanya ingin aku merindukan cinta sebelum menemukan cinta, bantu aku TUhan agar aku tidak terallu sering bermimpi dan membuatMU sedih. TUHAN aku ingin hidup seseuai dengan kehendakMU. Walaupun harus sulit, tapi aku ingin melakukannya…Aku mohon TUHAN….AKU MOHON…

BImbing aku TUHAN. Biarkan aku bisa merasakan kembali kebahagiaan yang pernah Kau berikan. Aku tak ingin hanya bermimpi. Tapi aku ingin berjuang. Aku ingin memikul salibku. AKu ingin HIDUP bersamaMU… BEri aku cinta TUHAN…dari sekitarku aku mohon…aku merindu sperti Rusa rindu sungaimu….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading RIndu cinta… at Catatan Si Hijau.

meta

