Benar-benar milikku…

15 September 2007 § Leave a comment

Apa seh…koq jadi begini lagi…Bencinya saat ga bisa mengontrol diri…terlalu merendahkan diri..sampai terasa bukanlah ap-apa…pliz god…help me…ga mau ngerasain ini. Tapi harus ngerasain..Memang tak pernah ada enaknya. Punya perasaan seperti ini. Tersiksa..Tersenyumpun hanyalah pajangan semata…Tuhan, bila memang harus ini yang aku lalui.Bagaimana aku bisa melewatinya? Benar-benar ini milikku. Kesedihan milikku. Ketakutan milikku. Kebencian milikku. Kecewa milikku.

TUhan, aku tau sering aku membuatmu menangis. Sering aku membuatMu kecewa..Tapi aku ga mau seperti itu. Aku sulit melawannya. Diriku sendiri dan kebencianku…Dan milikku…aku sulit Tuhan…

Aku butuh Engkau. Aku ingin tersenyum. AKu ingin mencintai..Aku ingin mengasihi. Aku ingin bahagia..AKu hanya inginkan milikku…Aku ingin Engkau menggandengku….Dengar aku TUHAN ku…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Benar-benar milikku… at Catatan Si Hijau.

meta

