Bagian seorang aku

7 November 2007 § Leave a comment

Tak selalu sama.

Bila aku berlari,
aku mengejar namun semakin jauh.

Bila aku diam,
aku melupakan semua namun semakin teringat.

Bila aku tersenyum,
aku menyembunyikan bagian yang tak terlihat.

Bila aku menangis,
aku menjadikan cerita terlarut berliku.

Bila aku berjalan,
aku mengasah kenangan yang terjadi dalam ceritaku.

Sekarang adalah pilihan.

Jika tak ada kata bila,
di antara senyuman.
hanyalah akan ada sebuah cerita.

Jika tak ada kata bila,
di antara tangisan,
hanyalah akan ada serangkai puisi.

Seandainya adalah aku,
terlihat di antara ceritanya.
adalah akan menjadi bagian yang tak terlupakan.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bagian seorang aku at Catatan Si Hijau.

meta

