Membuat terlihat menarik

7 November 2007 § Leave a comment

Belajar hal yang disukai adalah hal yang paling membahagaikan. Namun ketika dianggap bodoh oleh orang yang merasa hebat adalah hal yang menyebalkan. Tapi bisa mendorong untuk lebih baik lagi.Menjadi aku dengan apa adanya aku adalah menyenangkan. Daripada menjadi orang lain untuk membuat mereka menyukai diri aku.

Aku yang tak sempurna memerlukan pelengkap dalam hidupku. Yaitu adalah teman , sahabat, keluarga, dan orang yang mau mengenal aku. Aku tak dapat diam namun terkadang aku harus diam. Aku ingin bersembunyi dari tangisan namun aku takkan bisa lari dari sebuah senyuman.

dan inilah aku menjadi bagian yang terindah karna aku bisa…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Membuat terlihat menarik at Catatan Si Hijau.

meta

