BERNAMA MIMPI

9 November 2007 § Leave a comment

Ada sebuah kata bernama mimpi. Di kehidupan mimpi, dunia seakan milik gue. Di dunia itu gue bisa pergi kemanapun tempat yang gue suka. Tidak menutup kemungkinan, gue menghapus bagian yang menurut gue ga enak. Tingkat gue untuk memilih sangat besar. Seakan gue punya kekuatan untuk semua yang gue lakukan.

Tapi ada saatnya dimana gue harus menghapus kata mimpi itu. Karena mimpi itu ga akan bisa tersentuh oleh sebuah indra penglihatan dan tidak akan bisa di raba dengan sebuah indra peraba. Jadi mimpi hanyalah sebatas kisah. Yang terpikirkan disaat gue ingin memiliki sesuatu yang gue rasa akan membahagiakan gue. Walaupun pada nyatanya, belum tentu kejadian itu bisa bener-bener bikin gue bahagia. Jadi apa artinya sebatas kisah dan apa hubungannya sebatas kisah dengan kebahagiaan?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading BERNAMA MIMPI at Catatan Si Hijau.

meta

