BERTAMBAH TUA

9 November 2007 § Leave a comment

Badan boleh menipu. Muka boleh membuat orang kaget. Tapi yang namanya umur ga bisa di bohongin. Dan itulah adanya gue.

Sering kali gue dikira anak SMA sama orang –orang yang baru melihat adanya diri gue di tengah kehidupannya. Ceritanya, dulu gue paling sebel di kira anak kecil bahkan sampai di jadiin anak kecil. Badan gue boleh kecil tapi pikiran gue udah tua. Walaupun keadaan hidup dan diri gue masih labil. Tapi gue bisa menunjukkan kedewasaan gue sejak gue bertambah umur.

Makin tua,bukan berarti gue udah umur ratusan tahun dua puluh aja baru tahun depan, gue makin seneng di bilang kayak anak kecil. Soalnya gue merasa awet muda dan keberadaan gue di tengah kisah kehidupan orang-orang, bisa bikin mereka tersenyum dan tertawa bahkan mereka seneng dengan memuji bertapa kecilnya diri gue di dunia ini.

Gue seneng, karena berarti orang disekitar gue menyadari adanya diri gue dan mau melindungi gue bahkan mereka mau mengenal gue lebih jauh. Jadi bisa dibilang ini menjadi salah satu keunikan gue yang patut gue bahagiakan.

Jadi, umur boleh bertambah tua, tapi keimutan tetap terjaga. Itu salah satu prinsip gue. Gue jadi suka banget orang memuji gue dengan mengatakan gue mini, gue kecil, gue cebol, gue kayak anak SD dan sebagainya. Gue seneng dengan adanya fisik gue seadanya ini, bisa bikin mereka melihat gue yang kecil ini untuk menjadikan mereka temannya. Bahkan bisa menjadi salah satu adiknya dari sekian banyak adik kecil yang dimilikinya di keluarganya.

Tapi bukan berarti sifat gue kayak anak kecil. Badan boleh kecil, tapi umur uda makin tua jadi pastinya pikiran gue semakin dewasa dunk. Dan ga mungkinkan gue tetep jadi sepolos anak kecil. Bisa-bisa gue disapu ama orang –orang besar. Walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa gue terkadang pengen sepolos anak kecil.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading BERTAMBAH TUA at Catatan Si Hijau.

meta

