KARENA BOSAN

9 November 2007 § Leave a comment

Pagi-pagi udah ke kampus. Trus karena udara cukup dingin serasa di puncak, gue memutuskan untuk ga cuci rambut. Alhasil, gue ngantuk berat selama di kampus. Yang bikin gue sebel, hari ini gue kuliah ampe sore. Tapi ya mau gimana lgi, demi cita-cita gue, gue harus berjuang keras dengan belajar.

Kebiasaan gue kalo udah ngantuk, selain bawaanya pengen tidur, rasanya dunia itu sangat membosankan. Oleh karena itu, bisa-bisa mood gue jadi ga teratur. Udah kayak ga minum obat. Jadinya, gue bersikap nyolot, menurut gue. Sorry ya sher tadi. Untung aja gue cukup bisa bersyukur, karena teman-teman gue sangat baik hati maw mengerti diri gue ini.

Tapi tetep aja, karena bosen, gue males ngapa-ngapain. Jadinya gue pasti uring-uringan. Sekarang, gue pengen nonton. Pengen duduk kebioskop, nonton film mandy moore yang baru. Yang menarik menurut gue.

Sambil menunggu kabar dari temen gue yang katanya mau nemenin gue nonton, gue cuma bisa berkata GUE BOSAN!!!!

Ternyata hidup dalam kebosanan itu tidak menyenangkan. Soalnya, karena bosan dunia bisa dijadiin tumbal untuk menenangkan jiwa. Karena bosan juga , gue jadi orang yang paling nyebelin menurut versi gue. Apalagi menurut orang lain ya??Sorry teman.

Memang ternyata, karena satu hal, smua bisa jadi masalah…Menyebalkan…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading KARENA BOSAN at Catatan Si Hijau.

meta

