HARI PAHLAWAN

10 November 2007 § Leave a comment

Tanggal 10 november, dijadiin sebagai hari pahlawan di Indonesia tercintaa ini. Pantesan tadi pagi pas gue nonton Dorce Show, gue sempet liat deddy Miszwar jadi bintang tamu. Trus gue bingung gue kirra maw promosiin film nagabonar jadi 2. Setelah gue mengingat -ngingat, kan tuh film film lam banget makanya ga mungkin dibahas lagi. Menjelang siang, gue nonton film lagi.Ternyata hari ini tuh HARI PAHLAWAN. Pantesan juga tadi terang benderang gitu, terus ujan turun.

Hmm….Apa seh makna pahlawan? Tadi sempet ditanya Dorce ama leony. Sayang gue ga gitu merhatiin. Kalo menurut gue pribadi seh, pahlawan itu adalah orang -orang yang udah menyelamatkan dunia dari perpecahan. Terutama di INDONESIA. Negara ini bisa merdeka karena ada orang-orang yang disebut pahlawan. JAdi sebagai warga negara INDONESIA, hari ini harus bisa dijadikan untuk mengenang jasa mereka. Karena tanpa mereka, ga akan ada yang namanya NEGARA INDONESIA kan??

jadi sekali merdeka tetap merdeka!!! Bersatu kita padu bercerai kita runtuh. So ada baiknya di hari pahlawan ini, segala perbedaan bisa di hilangkan agar tercipta perdamaian. Memang kata perdamaian itu bagaikan harta tak ternilai. Susah di dapet apalagi dirasakan. Kalo semua orang ga mw beli perdamaian itu. Yang pastinya dibeli dengan hati yang tulus…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading HARI PAHLAWAN at Catatan Si Hijau.

meta

