KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA

13 November 2007 § Leave a comment

Besook pukul 15.30 gue bakal ujian…Mata kuliah ini cukup menyenangkan dimana kita diajak untuk mengerti lebih lagi tentang komunikasi…

Menurut gue ini menarik. Gue bisa membedakan komunikasi antar budaya dan lintas budaya. Juga maksud dari budaya itu sendiri dan apa hubungannya budaya dengan komunikasi sampai gue belajar tentang bahasa. Berbagai jenis macam bahasa yang ada di dunia ini.

Hubungan budaya dan komunikasi itu sendiri adalah bagaimana budaya begitu mempengaruhi proses berkomunikasi. Dari bagaimana caranya kita berbicara, dengan siapa kita berbicara sampai proses kita berbicaranya sendiri.

Singkatnya banyak budaya yang ada di dunia dan semuanya berbeda. Oleh sebab itu gue sebagai mahasiswi ilkom gue diajarkan bagaimana menghormati budaya yang ada dan bagaimana berkomunikasi dengan yang berbeda budaya. Semua ada caranya. Dan semuanya menyenangkan. Apa yang boleh dan mungkin tidak sama dengan apa yang boleh dan mungkin di tempat lain.

SEMANGAT!!!!!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA at Catatan Si Hijau.

meta

