MENGERTI RASA TAKUT DAN DOA

15 November 2007 § Leave a comment

Ketika gue tertidur, seakan gue bermimpi. Kedua tangan gue terpegang oleh seseorang yang ga gue kenal. sepertinya dia memiliki kekuatan. Saat itu gue takut banget. Gue bingung apa yang terjadi. Mata gue ga bisa terbuka dan mulut gue terkunci. Dia membisikkan sesuatu yang ga begitu gue mengerti. Dan sepanjang kejadian itu gue berdoa. Doa BAPA KAMI dan DOA AKU PERCAYA. Badan gue bergetar kencang. Seakan gue ga akan bisa lepas. DAn gue akan di bawa ama dia. Hati kecil gue berkata dia adalah malaikat. Tapi gue ga yakin kalo dia malaikat. Akhirnya gue membuka mata. Gue kaget banget. Kejadian ini pas pagi-pagi waktu geu tidur di sofa. Pertama kalinya gue merasakan mimpi yang terlihat nyat sekali. Tangan gue mpe bergetar pas gue bangun trus gue mencoba suara gue. Untung gue masi bisa bersuara.

Ga lam ague langsung mandi.Dari situ gue merasakan kalo belakangan ini geu sering takut dan gue kurang berdoa. Dari situ seakan TUHAN ingetin gue lagi untuk berdoa. krena dengan Doa gue akan diberi kekuatan dan ga akan lagi merasa ketakutan.

Terima kasih TUHAN.
Untuk kasih setiaMU.
Yang ku alami dalm hidupku.
Terima kasih YESUS.
Untuk kebaikan MU
sepanjang hidupku..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading MENGERTI RASA TAKUT DAN DOA at Catatan Si Hijau.

meta

