SEBUAH RAHASIA

5 December 2007 § Leave a comment

Tiap hari aku banyak berkata. Bila ada aku ingin. Bila tak ada aku benci. Berjalan hingga akhirnya berlari. Menangis kemudian tersenyum. Bertanya-tanya adakah yang tersembunyi?

Selalu jawabannya adalah ada. Dan itu yang dinamakan sebuah rahasia.

Sebuah rahasia yang berarti tersimpannya sesuatu yang tidak dapat di ungkapkan oleh siapapun. Hanya antara diriku atau aku dan Dia. Namun, apa yang menjadi rahasia dalam kehidupan. Hanya Dia yang mengerti. Bila aku berkata akan ada, jawabnya belum tentu akan ada. Bila aku berkata menghilang, jawabnny belum tentu tidak ada. Semua menjadi misteri.

Hanya ada satu rahasia yang terungkap. Yaitu adalah KEHIDUPAN. Yang mungkin menurut orang tidak begitu penting. Namun kesungguhannya adalah teramat penting. Bagaikan harta yang tersembunyi dan sangat ingin ditemukan. Ketika di temukan akan menjadi barang yang begitu berharga jauh berharga dari pada berjuta-juta lembar kertas. Rahasianya adalah takkan ada seorangpun yang bisa melahirkan kehidupan jika tidak ada ijin dariNYA. Manusia tidak dijadikan begitu saja. Tetapi manusia dijadikan sempurna karena KASIHNYA. Hingga kehidupan semua manusia selalu terlihat membahagiakan.

Inilah KEHIDUPAN. Inilah CINTA. Inilah KENYATAAN. Inilah DUNIA. Inilah MISTERI. Inilah yang dicari begitu banyak manusia. INILAH DIKATAKAN RAHASIA.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SEBUAH RAHASIA at Catatan Si Hijau.

meta

