AM I INVISIBBLE??( Emang gue segitu ga keliatannya ya??)

24 December 2007 § Leave a comment

Menjelang malam natal, gue berdamain ma nyokap. Terus ceritanya kita pergi nih ke mall. Sepanjang perjalanan, gue mergokin beberapa teman gue. Kalo gue jadi wartawan infoteiment, wah gosip seru tuh.. Secara orang yang gue liat pertama temen sma gue. Ralat, ex temen gue. Jalan sama temen gue sendiri. artinya seperti CLBK gtu.. Sedihny, ga tau gue yang males nyapa karna gue lagi ” BAD HAIR DAY ” ato gue ga keliatan?? Oh please de…..

Yang kedua, sepintas terlihat seperti temen gereja ku…BAru kemaren pergi bareng. Em, biasanya nih orang terbebas dari gosip. Namun, kalo mw dijadiin bahan gosip. Bisa-bisa aja…hahahaha…..Ga lah…

Intinya seh sebenernya yang gue bilang itu semua ga penting. Yang penting itu, emang gue segitu ga keliatannya ya?? Segitu kecilnya kah gue? sehingga seperti kutu yang ga terlihat dengan kasat mata. But im a girl. HUMAN!!! MAnusia…hahahahaha…

kapan gue punya pacar?? Kalo geu punya pacar setinggi brad pitt bisa2 di kerumunan, gue ga diliat ma pacar gue sendiri lagi. OMG!!! sedih banget ya…bisa-bisa kalo gue cerita ke yang laen mereka bakal bilang ” KECIAN de lo (sambil ketawa ngakak )….”

So, emang gue segitu ga keliatannnya ya??? hahaha…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading AM I INVISIBBLE??( Emang gue segitu ga keliatannya ya??) at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: