Ingin aku…

13 February 2008 § Leave a comment

Punya mimpi siapa se di dunia ini yang ga punya??
bermimpi?? pasti sering dunk…
Tp gimana kalo mimpi itu berbalik jadi kenyataan??
Wah senanng sekali pastinya…

ingin aku bisa mencapai mimpi itu.
Tidak lagi sekedar mimpi.
Tapi nyata dan bisa terasakan sampai kedalam hati.
Sekarang memang sulit.
Tapi pastikan ada kata ” nanti ” yang artinya, bersabar dan berjuanglah.
Bukannya tak bisa, tapi belum bisa. Seuatu hari itu akan terjadi bukan??
Yang di otak memang mimpi, namun nanti ketika bangun semua akan menjadi nyata.
Aku ingin sekali bisa beraada di Inggris.
Mempelajari budayanya dan bisa sekolah bahkan tinggal disana.
Apakah itu akan jadi mimpi aja??
Tidak…
aku akan buat itu jadi nyata.
Setelah itu aku akan keliling dunia untuk membawakan cerita keberhasilkan aku..
heheheh…
so ingin aku, aku bisa…
itu semangatku…^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ingin aku… at Catatan Si Hijau.

meta

