MY ONLY ONE

25 December 2008 § Leave a comment

Hari ini adalah hari yang dinanti-nantikan oleh semua orang nasrani yang merayakan NATAL. Mungkin salah satunya adalah gue. Sejak awal Desember, perasaan gue adalah senang dan penuh penantian. APa yang sebenarnya gue harapkan? Adalah LIBURAN!!! gue ingin berlibur. Walaupun liburan gue cuma 2 minggu, tapi gue harus memanfaatkannya secara baik.Dan hari ini adalah hari NATAL! hari yang gue nanti-nantikan sejak awal desember..HEHehehehe..Merry Christmas ALL..^^

Hmm, apa yang mau gue curhatin hari ini adalah mengenai apa yang terjadi sama gue beberapa waktu setelah liburan. Tapi jangan pernah bosen ya dengernya. MEmang gue hanyalah manusia lemah yang pintar berkata indah namun agak sulit melakukannya bahkan seringkali menelan air liur sendiri. ( Jujur dikit ya..^^) Ya, yang mau gue curhatin adalah KETAKUTAN gue berakhir pada KEKHAWATIRAN yang bikin gue super stress dan akhirnya sakit. ( boleh menertawakan gue kow..T_T) Tapi gue sangat sadar, hikmah yang terbesar yang gue rasakan dari perasaan mencekam yang berakhir penyakit adalah JANGAN TAKUT! Salah satu Tema besar  dari NATALAN tahun ini. Dan saat pergumulan itu terjadi suara yang berkata kepada gue untuk JANGAN TAKUT mengalahkan ketakutan gue sendiri.

BTw, ketakutan gue waktu itu adalah masalah kuliah yaitu kelompok. Penerimaan diri gue di kelompok. Gue punya kelompok buat bikin satu tugas Produksi Program TV yang berbeda dari kelompok mata kuliah lainnya. JAdi gue keluar lagi dari zona comfort gue. Dan alhasil, gue sempat terombang ambing dalam ketakutan besar. Waw, seakan apa yang gue tulisin dimana-mana mengenai ketakutan, menjadi kekuatan baru buat gue sendiri. Seakan gue menelan air liur sendiri. LAGI! OMG!!

Anyway, ketakutan itu telah berakhir dan menimbulkan pemikiran yang baru buat geu. Salah satunya mengenai BAHAGIA. Apakah kebahagiaan gue adalah saat gue tertawa bersama teman gue karena gue tahu suatu gosip atau kebahagiaan gue adalah saat gue sedang sendirian? APa kebahagiaan sejati sebenarnya? Ya, masing-masing yang tahu. Tapi, yang pasti setiap detik adalah kebahagiaan.

Kemaren gue nonton film MEDLEY, yang dimainin sama Yosi Project Pop dan Rachel Maryam. Kisah yang simpel, walaupun mirip film Click, tapi cukup menggugahkan. Ada hikmah yang bisa diberi. Dan telah dikemas cukup baik oleh si sang sutradara. Diceritakan tentang kebahagiaan. Saat dia mengkhayal kehidupan lamanya terjadi sekarang dan berharap menjadi kebahagiaan. DAn itu terjadi. Tapi semua khayalan itu, cuma memberikan secuil kebahagiaan dibandingkan kehidupan yang sekarang yang emang rumit untuk dijalani.

Ya, syukurilah atas kehidupan sekarang. Kita memang sulit menjalaninya. Tapi yang perlu kita jalanin adalah hari ini dulu aj. Besok itu lain lagi. PErjalanan kita yang sama sebenarnya berbeda. ANggap hari ini adalah hari yang terakhir. Dan ga usah takut besok , lusa, bulan depan , tahon depan apa yang akan terjadi. Tapi yang harus kita takutin adalah hari ini. Sudahkan kita bersyukur? Memang memikirkan masa depan perlu. TApi bukan untuk menjadikannya sebagai ketakutan. YA, inilah hikmah yang gue dapat. DAn menjadi jawaban doa gue. Doa yang mendekatkan gue sama sang Ilahi. Dia TUHAN gue yang udah lahir hari ini.Dia lahir hari ini, menebus dosa manusia. Untuk kita. dia menyelamatkan dosa-dosa gue!!  He’s my only one…So, merry christmas…^^

Apalagi ya…intinya dari semua ini adalah gue ga sendirian. Gila aja kalau gue mikir kalau ga ada temen yang mau temenan ma gue karena ketidaksempurnaan gue. SALAH BESAR! kalo emang gue ga sempurna, wajar. Tapi kalo mereka ga mao temenan sama gue karena alasan itu, ga wajar. TOh, ga ada manusia yang sempurna bukan? Dan itupun yang harus gue pikirkan tentang pertemanan gue. BERTEMAN DENGAN SAPA SAJA! KARENA semua manusia sama dan berharga dimata TUHAN! !^^

So, today it’s a gift. A special gift from GOD! I believe He always give the best.  Dia memang tidak beri apa yang gue butuhkan, tapi Dia beri apa yang gue perlukan…

DIA MEMANG TIDAK PERNAH MEMBERI APA YANG KITA BUTUHKAN , TETAPI DIA BERI APA YANG KTIA PERLUKAN! JUST BELIEVE!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading MY ONLY ONE at Catatan Si Hijau.

meta

