CAHAYA TERANG

8 January 2009 § 1 Comment

ketika aku lihat cahaya terang
aku dapat merasakan kemana kan pergi
di saat aku injak dunia luar
aku yakin semuanya akan ku nikmati
takkan pernah aku takut
takkan pernah aku sedih
hadapi semua ini
ketika aku lihat cahaya terang
aku dapat menemukan tujuan hidupku
hilanglah sudah semua masa laluku
akan ku lewati semua dengan hal yang baru
aku takkan bisa hidup tanpa diriNya
aku takkan mampu hidup tanpa sentuhanNya
( Cahaya terang- Sheila On 7)
Ya, lagu ini merupakan salah satu lagu dari sheila on 7 yang gue suka kenapa? karena bila kita resapi dan dengar baik2 setiap kata dalam liric lagu ini,  adalah pemicu semangat kita untuk maju. Jujur lagu ini sangat menyenangkan. Gue denger lagu ini gue langsung, Oh  ya!!hehhehe

§ One Response to CAHAYA TERANG

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading CAHAYA TERANG at Catatan Si Hijau.

meta

