CATATAN TENTANG AKU PART 2

7 March 2009 § Leave a comment

hari ini adalah hari kedua dimana gue merasakan shock dan suprise yang sangat besar. Yang membuat gue ga percaya tapi harus percaya. Secara ini adalah suatu kenyataan dari mimpi. Yang gila banget menurut gue. Dan itu terjadi. Kemaren tau-tau gue dikasih tau kalo gue bakal jadi calon ketua KMK. Minimal meskipun ga jadi ketua, tapi jadi wakil ketua KMK. Itu tantangan besar banget buat gue.

Sebelum dapet kabar ini, gue melakukan penyangkalan 3 kali terhadap panggilan TUHAN. dan itu adalah kesaksian pertama yang bisa gue bagikan sama anak-anak kmk dan temen-temen gue. Dan itulah yang membuat mimpi gue bertambah. Gue pengen banget suatu hari nanti jadi pembicara di depan banyak orang, meberikan kesaksian atas hidup gue.

Tuhan itu memang amazing. Dia tahu bagaimana membuat gue untuk mendengar suaranya. PErtama kali sebelum kemaren diumumin 3 besar calon ketua KMK, gue pernah bermimpi. Sebelum LDK KMK tepatnya. Dimana di mimpi gue , annaria ketua KMK smsin gue bilang kalo gue kepilih jadi 3 besar calon ketua KMK. Tapi yang gue lakukan adalah gue membuang jauh-jauh pikiran itu. Karena geu sangat takut. Lalu gue sempet mimpi lagi setelah gue ikut PLD dimana gue juga langsung buang jauh-jauh pikiran itu. Gue nolak TUHAN dengan keras. Gue bilang ga Tuhan, gue ga mau. Dan terakhir gue tolak panggilan Dia ketika gue ngumpul ma anak berkat KMK terus gue keceplosan ngomong gitu, gue tolak dia bener-bener. KArena gue semakin takut.

Ya, gue takut banget. Ampe sekarang rasa deg-degannya masih berasa. Alias rasa takutnya semakin berasa banget. Gue takut super takut. Gila ya, geu uda nolak panggilan TUhan dan gue takut? Tapi Tuhan ga diam sampe situ aja. Dia terus bimbing gue, meskipun gue merasa bergetar tapi dia tetep terus nemenin gue. Dia tetep bilang JANGAN TAKUT! Dia bilang AKU AKAN MENYEMPURNAKANNYA. AKU AKAN MEMPERSIAPKAN ENGKAU! PERCAYALAH PADAKU!ya trus Dia bilang kayak gitu. Dan gue cuman bisa pasrah. Jujur gue pasrah banget.

Dan sekarang apa yang gue rasakan, cuma bisa diam dan ya udah teserah Tuhan aja. Geu percaya dia punya jalan yang indah buat gue. Dia tahu yang terbaik Dan akan selalu mempersiapkan geu dimanapun gue berada. Thankz GOD

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading CATATAN TENTANG AKU PART 2 at Catatan Si Hijau.

meta

