JALANI HARI INI

8 March 2009 § Leave a comment

debaran hati ini mungkin seperti gelora asmara

saat candu cinta merasuk dalam hati

tapi bukanlah rindu pada seorang lelaki

yang aku rasakan saat jalani hari INI

debaran hati ini seperti genderang mau pecah

ingin tertuangkan pada satu panci besar

untuk bisa mengembalikan aku saat

jalani hari ini dengan normal

debaran hati seperti kejutan untuk hidupku

merasakan mendapatkan sesuatu

entah yang membuat bahagia atau tidak

hanya saja aku sedang jalani hari ini

debaran ini terus terasa

ketika jalani hari ini hingga detik ini

takut, gelisah berkecamuk dalam hati

apakah perasaan ini sedang dipersiapkanNya?

debaran demi debaran yang kian terasa

seakan aku melihat Tuhan sedang berproses

memerangi kegundahan asa

dengan cahaya terangNya…

debaran untuk jalani hari ini

perasaan yang bercampur

dengan kerinduan akan kejujuran perasaan

dan ketakutan untuk melangkah

menuju satu petualangan baru

debaran saat aku

hendak bertemu dan bergandeng tangan dengan

seorang yang aku rindukan

untuk menujukkan padaku jalan

yang akan aku lalui

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading JALANI HARI INI at Catatan Si Hijau.

meta

