LUPA….

18 March 2009 § Leave a comment

Ya, benar kalau banyak orang menyarankan, ketika memikirkan sesuatu catatlah! biar ga lupa. Bukan satu ato dua kali aja ide tulisan yang ada di otak gue terbang nan jauh kesana. Padahal kalau mungkin gue catat walau sepenggal tentang ide itu waktu gue berjalan pulang dari mal sampe ke rumah, bisa aja tulisan gue di publish dan gue dapet duit! Menyebalkan!!!

Gue bener-bener lupa. Padahal itu salah satu ide yang briliant..Hmmm, ya sudah karena memang sudah lupa mau gimana lagi? ada baiknya kalau punya ide itu

1. di catet di dalam bagian otak yang paling dalam dimana ketika lu ingin inget-inget lagi lu masih bisa inget.

2. diketik di notebook ijo lu yang lu bawa kemana-mana meskipun lu lagi di duduk sambil liatin cowo ganteng.

3. di rekam di hp ijo yang kecil itu yang lu bawa terus kemanapun lu pergi. Seakan tanpa itu lu ga bakal bisa hidup meskipun lu tetep hidup.

4. terus diulang-ulang didalam pikiran lu sampe lu ngerasa itu ide paling gila yang paling pengen lu lakukan!!!

5. terakhir….. ingat terus huruf depan dari ide yang ada di pikiran lu biar kalo ujan tiba-tiba dateng dan merusak saraf ingatan lu setidaknya masi bisa inget satu huruf itu. sapa tau aja mendadak jadi pinter.

kejadian lupa yang ga cuman satu kali gue alamin ini, merupakan kejadian-kejadian yang sering kali membuat gue ketawa. Kebayang ya, gue punya cowo, terus gue lupa mulu kalau itu cowok gue, bisa diputusin hari itu juga kali ya gue? hahaha…jangan de…yang pasti tuh cowok harus jadi cowok terakhir gua. ngarep dikit de…

iya sedikit mengkhayal akibat kecanduan baca shopaholic, kalau gue uda kerja apa jadinya ya? masih lama seh. bukan berarti besok bangun terus tau-tau gue berngkat kerja. tapi lucu juga kali ya. Bangun tidur terus berangkat kerja. Padahal kayaknya baru kemaren de ke kampus.hahaha…kejadian yang biasa tapi jadi luar biasa. amin.

Suatu hari nanti, biar ga lupa, gue pengen kerja di bidang yang gue suka. Walaupun orang punya berbagai cara untuk punya banyak uang,sampe2 nyoba kerja sana-sini yang penting duit gede, gue pengen tetep punya banyak uang dari hal yang paling gue suka. Ya, ga mu munafik seh, pengenlah jadi kaya. Sapa si yang ga mau? Poppy anderesta ja nyanyyi andai aku jadi orang kaya.

Antara lucu ma ga lucu kalau tiba-tiba besok mendadak kaya. Amin. Dari mana? menang mobil paling mahal atau duit satu M. Yang kalo orang bilang mimpi kali lu! tapi gimana kalau jadi kenyataan? Hmmm, menyenangkan pastinya! tapi untung Tuhan pintar. MEnyiapkan caranya untuk buat manusia jadi kaya.

Ga mau ngomongin berbau sosial agama, cuma mengungkapkan apa yang geu rasakan. Jadi siapapun yang baca ini, bisa inget dikit gitu. dan kalau gue suatu hari pengen baca blog gue iini, gue pasti jadi ketawa apalagi kalau bener mimpi geu kenyataan. Jdi inget, berapa tahun yang lalu gue pernah maki-maki orang lewat blog. bego banget ya gue! ga penting gitu jadiin orang itu penting di dalam tulisan gue. Gaya!hehe…

Ya sampe sekarang masih ga inget apa sih ya yang tadi gue pengen tulis? cerita apa ya??

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading LUPA…. at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: