PASTI PAS!

24 April 2009 § Leave a comment

Ya, ya, ya… sudah lama juga tidak bersuara bersama si hijau. Okey, hari ini ada dua hal terjadi dan tidak seperti biasanya. Karena biasanya, kalo udah lewatin pagi dengan mood yang okay berarti lagi hari baik. Kalo lewatin hari yang ga okay berarti tidak baik. Nah, hari ini justru dua-duanya terjadi.Tapi dengan mood yang so far so good. Apa mungkin gara-gara kebanyakan mimpi kemaren? ga tau de…

Nah, cerita yang baik dulu. Pasti Pas! kalau kata pertamina itu berarti isi bensin pasti selalu pas. Jadi kepikiran sama mimpi si hijau kemarin. Dia bermimpi ya, ada hal baik yang akan terjadi hari ini. Tepatnya sih seperti bisikan. Tapi ga horor kow. tenang saja. Ya, dia dibisikin, tenang aja besok itu pasti ada sesuatu istimewa buat kamu. Apa sih yang istimewa? Doa yang pas. Hahaha… Bisa aja. Kenapa bisa pas? Karena pas di doain, pas di dengar sama Tuhan. Intinya sih, simpel aja, semuanya bisa pas sesuai dengan kehendak Tuhan. Amin. jadi ngomongin Tuhan ya… Tapi ucapan syukur..

Buruknya. Sebel banget ya. Masa di telponin sama orang ga jelas dan dia tau nama gue. Dan itu sumpah bete banget. Dah kayak banci lagi suaranya. Siapapun lu! ga penting de ganggu orang. emang gue cakep. ya gimana y. halah. Iya, jadi pelajaran aja buat kita semua, jangan beritahu sapapun nomor telpon lu. Kemanapun. Kecuali lamaran kerja ya.heheh…ngarepnya sih diterima kerja eh malah telepon iseng. ya gapapa. semuanya ada hikmahnya bukan.

okey. itu sekilas perjalanan gue hari ini. Si hijau udah cerita pengalamnnya. Sekarang kita mau ngobrolin yang berhubungan dengan pasti pas. Si hijau cukup terkesan dengan iklan-iklan yang bermunculan saat ini. Hebat ya orang-orang iklan, bisa ciptain kata-kata simpel tapi ngena banget. ya, kayak pasti pas. Ngenanya, bikin orang inget kalo mau isi bensin pasti pas. hahaha..ga de bukan itu.kalau di hubungin sama hidup, intinya, jangan khawatir semua pasti pas sesuai dengan kita. Tepat pada waktunya. Indah pada saatnya. Ya, itu kejadian kow sama si hijau. Berkali-kali mengalami hal pahit pada akhirnya pasti pas. Pas dimannya? pas untuk dapet kebahagian itu. Pas mengena hati.

MAsih kurang ngerti? Ibaratnya, kita berkeinginan banget beli baju yang harganya 100rb tapi ga punya uang. Eh, pas banget tante lu mau beliin baju itu. Ya itu contoh simpelnya banget. Seringkan kita bilang. Ih, pas banget ya baru mau nelpon u. Coba deh pikirkan, terkadang kita merasa selalu ada yang kurang. Padahal semuanya itu udah pas. Udah tepat. Ya penting adalah ya bersabar, percaya dan tunggu aja.

Ikutin kata hati ga ada salahnya. Percaya kalau memang udah pas lebih ga ada salahnya. Yang salah adalah memaksakan untuk menjadi pas. Kenapa? It’s a big LIE. You don’t wanna be a liar right? ya. karena dengan memaksakan untuk jadi pas, yang ada kita menipu diri sendiri. Ga usah muna sih. seringkali Si hijau juga menipu diri sendiri untuk mendapatkan yang pas. Alhasil, yang ada bukannya pas, malah ga pas beneran.

So, intinya, semua yang akan kita alami adalah pasti pas! Pas dengan waktunya, pas dengan tawany, pas dengan tangisnya. yang terpenting adalah percaya. dan bersabar. berharaplah terus kalau pasti semuanya akan pas.

Seperti kejadian yang di alami si hijau hari ini. Baik dan buruk adalah pas tepat. Kenapa? Emang nyebelin banget ada yang nelpon iseng, tapi di balik itu semua, pas dengan perasaan hari ini untuk bercerita bukan? hehee….ga sengaja low… yang pasti, semuanya yang telah terencanakan oleh Tuhan adalah pasti pas! percayalah.

kata firman Tuhan, Aku tidak memberi apa yang kamu minta, tapi aku beri yang terbaik untukmu. …GBU

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading PASTI PAS! at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: