JATUH

2 June 2009 § Leave a comment

Hari yang aneh baru aja saya lewatin. Bukan aneh gimana seh, cuma bikin ketawa dan bikin sakit. Yang ga bikin sakit adalah pikiran saya, mungkin karena seneng mikir ya. Bukan mikir jorok kow, cuman mikir simple, kalau kemaren mikirnya gini, duh pengen deh punya pacar. Itu karena kangen seh pengen punya orang yang bisa di ajak share n ketawa gitu. Nah hari ini, gue mikir gini, duh pengen deh ngerasain jatuh cinta. Nah anehnya, tiba-tiba kepikiran gini, hmm kalo misalnya mau jatuh cinta kan jatuh cinta ma Tuhan aja uda pasti rasanya melebihi segala-galanya. Tapi ada yang membantah di dalam pikiran gue bilang gini, iya emang enah jatuh cinta ma Tuhan tapi pa ga bosen? Neg ya ma pacar ndiri aja kadang suka bosen (berdasarkan curhatan teman-teman dulu jaman sma).Eh, ternyata, bukan jatuh cinta beneran malah yang ada jatuh beneran.

Pengen nangis plus ketawa. Udah kayak gado-gado, yang isinya campur-campur. Pengen nangis saking sakitnya jatuh tiba-tiba, serasa anak kecil yang jatuh gitu. Terus malunya sejuta rasa. Dua hari ini, gue jatuh dan ada orang yang ngeliat jatuh dan berteriak ” Aduh!” Padahal yang sakit kan gue. Ato ga ngomong gini ” Aww…”ya.ya…perkataan spontan san simpatik. Nah campuran terakhirnya adalah ketawa. KArena dua hari gue mikirin hal yang sama, dua hari pula gue jatuh sehabis mikirin itu. Jadinya lucu. Ga ada angin ga ada ujan malah jatuh.haha..

Hikmahnya, apa ya? Intinya mungkin kalau ngapa-ngapain jangan bengong, kalau bengong keliatan sombong akhirnya apa aja yang di lewatin ga keliatan. Simplenya, jangan sombong. Karena kadang kalau orang jalan itu suka sombong dan sok berani. Padahal takut juga diapa-apain atau kenapa-kenapa. Padahal apa yang di pake lum tentu di liat orang. Padahal belum tentu semua mata memandang. Hahaha..terkadang memang ya kalau jalan-jalandimana gitu, pengennya cuman diliat sama orang.

emang manusia itu aneh. Bukan bodoh tapi aneh. Jadi inget ya ma tulisan gue yang judulnya THE REASON. Terkadang memang yang terjadi adalah sifat manusia yang egois dan sombong membuat kita jatuh. Tapi TUHAN ga pernah meninggalkan kita. Meskipun kita sombong dan sering egois. That’s the reason why HE love us. Benerkan? Intinya seperti ini, saat-saat kejatuhan itu pasti sering terjadi. Sama kayak gue,yang tiba-tiba jatuh tanpa angin tanpa ujan. Kebayang ya, kalau gue jatuh kena kepala akhirnya geu ga bisa bangun lagi. Mungkin gue udah mati. Sama kayak kehidupan sehari-hari, saat-saat jatuh itu pasti ada. Nah, mungkin kejatuhan kita bikin kita mati atau bisa bikin kita bangkit. Tapi selama kita masih hidup, gue yakin kita bisa bangkit.

Kenapa gue berani bilang gitu? Karena TUhanlah yang membangkitkan kita. Sama kayak gue yang dua hari berturut-turut ini jatuh, tapi gue jatuh hanya melukai kedua tangan gue. Ya, gue yakin itu karena Tuhan masih melindungi gue. Nah, dalam kehidupan sehari-haripun begitu. Kejatuhan kita, ga akan melukai diri kita sampe kita mati karena tangan TUhan itu selalu menopang. Ya, jatuh apapun yang kita alamin percayalah kalau itu yang akan bikin kita bangkit lagi

Ya, gue ga akan bosen-bosen nulis tentang TUHAN dalam diri gue,sebagai pengalaman hidup gue.Karena gue udah ngerasain yang namanya jatuh. Jatuh cinta, jatuh hati, jatuh sampe terluka, jatuh dan kejatuhan lainnya. Yang bikin gue ga bosen sama TUHAN. karena Tuhan tetap bikin gue terus percaya kalau DIA ada jalan buat gue. Ya, gue ga akan bosen nulis note ini meskipun ada dari mereka yang bosen dan mengganggap tulisan gue ini bukan apa-apa.Tapi gue percaya tulisan ini akan menjadi sesuatu bagi kita semua termasuk gue sebagai penulisnya.

Hmm, gue udah jatuh cinta sama si TUhan yang udah ciptaain gue. Gue udah jatuh cinta sama notes di facebook ini. Dan gue jatuh cinta sama CATATAN SI HIJAU, sebagai tempat gue untuk mengejar mimpi gue, yang suatu hari akan terealisasikan. AMIN. Gue juga udah jatuh cinta sama hidup gue yang kayak gado-gado dan pelangi. Gue jatuh cinta sama semua yang udah mendapatkan sesuatu dari tulisan gue, termasuk diri gue sendiri. Yang belum mungkin, JATUH CINTA sama someone…hahaha….Sabar ya IRENE! hehe..^^ semoga bermanfaat…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading JATUH at Catatan Si Hijau.

meta

