KEMUDIAN

30 June 2009 § Leave a comment

Perjalanan waktu memang sulit untuk dihentikan atau dipercepat. Terkadang yang terasa terlalu lambat atau terlalu singkat. Semua bagian dari misteri yang tidak dapat dipecahkan kapan dan bagaimana akan berakhir.

Hidup akan terus berlalu. Kehidupan baru akan muncul. Akhir kehidupan akan tiba.Tidak ada yang mengerti bagaimana perjalanan itu akan berjalan baik atau buruk selain yang menjalaninya. Kesempatan datang dan pergi. Kemudian permasalahan muncul silih berganti. Tak satupun bisa mengerti kapan akan terjadi dan bagaimana terjadinya. Terlihat tiba-tiba dan tidak terduga. Namun akan tetap berakhir dengan suatu kenikmatan. Kepuasan sehari yang terukir indah dalam buku memori yang tersimpan di dalam hati dan pikiran.

Mesin yang tercipta hanya membuat kemudahan dikala kita membutuhkannya. Kemudian dia akan hancur termakan waktu meskipun kita masi hidup

Kemudian akan muncul kehidupan mesin yang baru. Yang lama tertinggalkan dan tidak dapat kembali lagi. Waktu yang berjalan mundur menjadi keegoisan manusia untuk tetap berada pada senyuman sehari yang membawa kenikmatan mencinta di dalam hati. Waktu yang berjalan mundur hanya karena ketakutan untuk membuka mata dimasa akan datang yang terlihat menakutkan ketika terlihat dengan kasat mata dan datang tiba-tiba. Tidak ada yang bisa memprediksikan benar atau tidaknya nyatanya mimpi.

Kemudian inilah kehidupan. Datang dan pergi. Menunggu dan ditinggalkan. Mencari dan menemukan. Pola yang sama silih berganti berlalu. Tidak ada yang tahu kapan akan diam atau berjalan kembali selain diri sendiri.

Kemudian tidak ada yang bisa melawan waktu yang disediakan. Bersabar menjadi ujian terberat dalam hidup. Tangis menjadi haru yang membawa senyuman. Takut menjadi jarum diatas jerami.

Kemudian hanya akan ada doa yang terpanjat ditengah amarah saat tak lagi bisa terbendung berapa lama harus menunggu atau meninggalkannya. Berharap atau melupakan.

Kemudian hanya DIAlah yang akan hadir ditengah-tengah kehidupan. Membawakan janji untuk tetap hidup dalam gelap sebagai terang.

THAT’S WHY HE ALWAYS SAID I WILL MAKE A WAY TO YOU..^^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading KEMUDIAN at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: