nikmatnya waktu

12 September 2009 § Leave a comment

Kangen rasanya untuk menulis catatan si hijau ini. Hmm, sebulan udah hampir saya lalui di Kick Andy. Dibilang seneng, ya ada rasa senengnya. Secara sebulan ga sia-sia meskipun seringkali hanya bisa diam dan menunggu ” tugas” yang diberikan. Pelajaran yang bisa saya petik dari seminggu ini adalah saat-saat menikmati waktu yang terkadang menyebalkan dan terkadang menyenangkan hingga tidak terasa waktu berlalu.

Mungkin inilah yang dinamakan menikmati hari itu, jalani hari ini, hari esok menjadi hadiah. Ini sangat aku rasakan. Setiap kali aku lelah, pasti ada sesuatu yang mengingatkan aku untuk menikmati waktu itu. Karena memang setiap detiknya berharga. Dari apa yang terlihat, terdengar, terucap, belum tentu semuanya bisa dirasakan setiap hari. Inilah mengapa ada yang namanya moment berharga. Ketika semua sudah berlalu, adalah yang namanya kenangan. Terkadang kenangan itu membuat kita kangen mengulang saat-saat ” yang menyebalkan ” itu.

Menunggu mungkin sama menyebalkannya dengan menghabiskan waktu tanpa melakukan apapun.Tapi terkadang menunggu itu menyenangkan buat aku, karena aku bisa menghabiskan waktu dengan memperhatikan keadaan sekitar. Ya,inilah yang namanya menikmati waktu. Terkadang saat-saat diam dan merenung itu saat yang paling menyenangkan.

YA, intinya menikmati waktu itu jangan dijadikan beban dan menghitung berapa lama lagi waktu yang harus dihabiskan tetapi lebih kepada menghargai setiap detik waktu yang berlalu karena waktu itu membuat kita mengerti mengapa harus melalui hari ini. ^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading nikmatnya waktu at Catatan Si Hijau.

meta

