SEMUA YANG ADA

12 September 2009 § Leave a comment

Menarik semua yang ada tentang hidup, karena hidup cuma satu kali.

Berlari-lari, melihat mama, inginkan mama disamping menemani sepanjang hari, berharap semua yang ada tidak berlalu begitu saja.

Berteriak menungu papa pulang, inginkan tertawa bersama papa, berharap semua yang ada tentang waktu tidak cepat berhenti.

Tersenyum dalam sebuah meja makan, menceritakan semua yang ada dalam satu rangkaian kata bersama mata kakak dan adik, menjadi kisah hangat tentang keluarga.

Menangis di dalam gelap kamar, merindukan kekasih, hanya inginkan sendiri, berharap semua yang ada akan menjadi hadia yang terindah.

Nikmat waktu bersama sahabat,  terasakan begitu berat, terasa begitu segar namun hampa, berharap semua yang ada bagai mimpi indah dalam tidur malam.

Cari sebuah cerita dalam kesendirian hidup, tidak berlalu begitu saja, berharap semua yang ada menjadi kenangan terindah untuk dinikmati.

Kian bertanya,kenapa dan mengapa, berharap semua yang ada hanyalah bayangan semu karena sakit yang terasa.

Tiada henti berpikir, aku harus hidup atau selesai sampai disini, berharap semua yang terpilih adalah indah apa adanya namun terkadang terasa biasa saja.

Istmewa hari, terlalu tiada asa, harus memilih namun semua yang ada terasa mati di hadapan mata.

Inginkan apa supaya semua yang ada terasa nikmat?

Rindu, cinta,benci, amarah dan air mata menjadi bayangan  yang menyatu dalam satu bagian dalam hidup, yang menggariskan nikmatnya semua yang ada.

Memang akhirnya beginilah adanya hidup, mengeluh dan bersyukur, belajar tiada lelah hingga akhirnya mengerti semua yang ada adalah keindahan yang tidak terbayang didalam kehidupan ini.

Semua yang ada menjadi indah pada waktuNya, tidak terduga dan tepat, layaknya harapan baru yang diberikan saat lahir kedalam dunia, tiada yang sia-sia namun menarik untuk dinikmati.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SEMUA YANG ADA at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: