CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR

13 November 2009 § Leave a comment

Sebelum kita ada yang mampu mengajakku untuk bertahan dikala sedih
sebelum ku ikat hatiku hanya untuk aku seorang
sekarang Kau ada disini, hilang hasratnya semua tangis dan kesepian

KAu buat aku bertanya
KAu buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan KAMU
namun senyumMU menyadarkanku
KAU cinta pertama dan terakhirku

sebelum tidak mudah bagiku, tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini
sebelumnya rasanya tak perlu, bagi kisahku tak ada yang mengerti
sekarang Kau ada disini, hilang rasanya semua bimbang, tangis , kesepian

– By Sherina Munaf-

I like this song…

GUe rasa lagu ini ga cuman ditujukan sama pacar. Tapi kalau di renungkan, ini tuh seperti surat cinta kita buat TUHAN.

Ada di liriknya bilang gini,

Akankah sama jadinya bila bukan KAMU,
namun senyumMU menyadarkan ku,
KAU cinta pertama dan terakhirku…

Kenapa Dia bisa menjadi cinta pertama dan terakhir??

YA, seperti rasa yang dirasakan Sherina ini, Dia ada disini, hilang rasanya semua bimbang, tangis dan kesepian. KArena TUHAN senantiasa tiada berhentinya mencintai kita dan terus membuat kita tersenyum di setiap kala yang tidak mengerti.

BUat gue, cinta pertama dan terakhir, adalah cinta selamanya yaitu cinta kepada TUHAN.

Ya, mungkin suatu hari nanti gue akan ketemu pasangan hidup gue, tapi satu hal yang gue sadarin, ga ada yang bisa gantiin rasa CINTA sama TUHAN.

KEnapa sih??

Simpel aja, kalau kita dah mengenal cinta TUHAN nyata, TUHAN yang tidak terduga, TUHAN yang suka tertawa dan tersenyum disaat kita melakukan sesuatu, TUHAN yang selalu menopang kita, kita tidak akan pernah bisa melepasnya…

Ya, sama kayak baitnya di lagu ini

KAU buat aku bertanya,
KAU buat aku mencari,
tentang rasa ini, aku tak mengerti…
akankah sama jadinya bila bukan KAMU???

Nah, begitu gue mengenal rasa cinta TUHAN, seperti ini nih…Bakal sama ga rasanya kalau bukan DIA??? Beda pastinya, setelah lama gue kenal DIA…

Ya, coba deh…renungin lagi lagu ini… setiap baitnya….ini sperti surat buat TUHAN…

Gue jadi kebayang ya, TUHAN disana tersenyum kalau akhirnya kita bisa menyadari cintaNYa DIA.. Kayak di film2 waktu ceweknya sadar tuh cowok suka sama dia, terus cowok itu senyum2 dehh… ^^

TUhan tidak terduga..^^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: