mission is possible

9 January 2010 § Leave a comment

Hmm, jadi teringat pada waktu dimana gue membawakan presentasi ini di ” Antiokhia WE 10″ dulu sama Olivia.. Waktu itu, bener-bener keinginan gue banget nyoba untuk jadi presenter untuk membawakan session di WE antiok. Akhirnya kesampean. Untuk pertama kalinya gue ngomong di depan, gue curhat didepan 40 mata yang memandang gue.

Session ini mengingatkan gue sama kata-kata ROMO kemaren pas misa awal tahun di kampus gue,

” Nothing is impossible or Impossible is Nothing”

Yap, ini sama seperti 2 tahun yang lalu, gue berdiri di depan, dan menceritakan kembali kisah KUNG FU PANDA.

Mengenai Mission is Possible.

Di hidup ini, banyak misi yang kita lakukan, yang dinamakan MIMPI, HARAPAN. Semua itu menjadi misi yang ” terkadang” terlihat dengan mata itu SANGAT TIDAK MUNGKIN.

Hmm, sebenernya ada satu resep yang paling gue inget dari film KUNG FU PANDA itu.

Bahasa indonesianya aja ya :
” Kalau lu merasakan itu special, maka itu special. resep sesungguhnya hanyalah buat itu special, maka jadi special”

kayak si Panda itu, ketika dia merasa dirinya KUAT dan mampu, akhirnya dia berhasil mengalahkan musuhnya, meski dirinya terlihat paling lemah, TAPI dia bisa menjadi KUAT dan menang dalam pertarungan itu.

Yap, dalam hidup ni, semua MISI kita AKAN BERHASIL DAN MUNGKIN sekali terjadi.

Apalagi, kalau kita ga berhenti berharap sama TUHAN. Kayak renungan hari ini, biarlah TUHAN lebih besar dalam hidupku, dan ak lebih kecil. Supaya KUASA TUHAN nyata dalam hidupku. Dan buatlah aku menjadi sepertiMu yang bisa rendah hati.

KERENDAHAN HATI adalah kunci menjalani hari-hari baru yang menakutkan di tahun 2010 ini.

Kerendahan hati yang sulit itu, buatlah MENJADI MUdAH.

dimana kita sekarang?
di tempat yang dijanjikan TUHAN untuk tersenyum dan menangis.

BAgaiamana sekarang?
terus berjalan, dan buat itu menjadi mungkin.

” Ubah hatiku seperti hatiMu pancarkan kasih”

…..^^…..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading mission is possible at Catatan Si Hijau.

meta

