MALAM INI

23 February 2010 § 1 Comment

Berselimutkan rasa kebimbangan.

Bisakah malam ini aku tidur dengan tenang?

Terbiasa hanya diam, dalam hening, namun tidak bisa menghentikan pikiran ini.

Memang waktu berlalu begitu cepat.

Apa yang aku lakukan hari ini, merupakan sedikit penyesalan.

Begitu lama aku mengarungi hidup, tapi aku akhirnya harus kembali bersalah.

Oh Tuhan, aku mohon.

Ijinkan malam ini, aku bisa tidur dengan tenang.

Meski di dalam gelap dan sempitnya kamar ini, tercium aroma penyesalan.

Aku hanya inginkan berada dalam mimpi.

Aku sudah cukup bosan dan muak dengan realita.

Mungkin, saatnya aku bermimpi.

Mungkin, saatnya aku jauh untuk sementara waktu.

Bolehkah untuk malam ini saja Tuhan?

§ One Response to MALAM INI

  • Hey!!

    I wish I spoke indonesian fluently right now.. i only know a little – selemat siang ! aku cinta anda weardobe pictures! ( i hope that’s right)

    anyway just wanted to say hi and thanks for commenting on my weardrobe! I’ve just started a blog thegirlwhocamegiftwrapped.blogspot.com, come say hello sometime😀

    harapan anda dapat bersenang-senang! ( okay that time i used google translate! )
    ❤ Lily

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading MALAM INI at Catatan Si Hijau.

meta

