bila menjadi semu

10 March 2010 § Leave a comment

Semua nyata, semua terlihat berbayang.

Ya, aku di sini, di dunia ini.

Hitam dan putih berusaha menjadi beda,

tapi samarnya menjadi sama.

Abu-abu dikatakannya.

Antara benci dan cinta menjadi tipis.

Perhatiankah? Sayangkah? Bohongkah?

Seakan semua berbentuk topeng yang tidak terlihat.

Semu.

Begitulah aku memanggilnya

Bila menjadi semu, aku tidak ingin bernafas lagi.

Bolehkah aku melihat nyatanya?

Karena aku ingin hidup, bukan karena dusta.

Tapi aku ingin hidup karena nyatanya hidup.

Semu.

Jangan buat aku menjadi ragu lagi!

Karena aku ingin nyata, aku ingin yakin.

Bolehkah aku percaya?

Karena hidup, semu, aku bisa melihat pelangi sehabis hujan.

Semu.

Beri aku kenyataan!

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading bila menjadi semu at Catatan Si Hijau.

meta

