JE-RAWAT

10 March 2010 § Leave a comment

“ Je, kenapa sakit sekali sih?”

Apanya yang sakit? Aku hanya setitik merah di wajahmu!

“ Aduh, ini bikin jelek deh!”

Makanya rawatlah wajahmu! Salahmu sendiri!

“ Bagaimana ini? Merah-merah semua!”

Kalau biru, bukan je namanya!

“ Dia makin besar lagi! Aduh! Sakit sekali!”

Makanya jangan pegang-pegang aku!

“ Je, aku akan beri kau pemusnah! Tapi ini pasti akan perih sekali.”

Iya! Aku juga pasti akan kesakitan. Aduh! Jangan dulu ya!

“ Oke! Dengan obat ini, kau pasti hilang je!”

Jangaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn………..

“ Dan aku akan merawat wajahku mulai dari sekarang”

Kau akan mulai merawat wajahmu?

Tidakkkkkk……

“ Selamat tinggal, je!”

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading JE-RAWAT at Catatan Si Hijau.

meta

