musuhku

10 March 2010 § Leave a comment

” Teruslah lakukan itu!”

kenapa? kenapa aku lakukan ini?

” TIDAK ada yang menyukai kau!”

menyedihkan sekali, kenapa aku tidak bisa di sukai?

” HAHAHAHA… betul! kau harus seperti ini!”

ini sakit sekali. rasanya sampai ke seluruh tubuhku.

” Kau melakukannya dengan benar!”

TIDAK! aku tidak boleh seperti ini! mengerikan!

” Tidak apa-apa! kau boleh berbuat seperti ini”

TIDAK! Kenapa aku bisa kritis begini?

” Kau mau hidup sendirian? kau butuh perhatian!”

TIDAK! Akukan tidak sendirian! Sial! kenapa???

” Teruslah cobai DIA!”

TIDAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!

” Anakku, Aku ada di sini.

lihatlah, jangan takut!

tenangkan dirimu.

Aku ada. “

” HEI! KENAPA KAU GANGGU KESENANGANKU?  AKU MENANG!”

” Kau tidak akan pernah menang!”


Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading musuhku at Catatan Si Hijau.

meta

