Berteman dengan Damai

11 March 2010 § 2 Comments

” Bolehkah aku berteman denganmu?”

Tidak tahu apa? aku sedang kesal ini.

Maaf, bila aku mengganggumu. Namaku Damai.”

Lagi kesal, ngajakin damai lagi. Emang berantem ya kita?

Em, tidak apa kalau kau diam saja. Aku hanya ingin melihatmu tersenyum.”

Orang lagi Bete diajak senyum? Udah gila kali nih orang ya?

Kamu sendiri aja ya disini?”

Emang ada orang lain ya?

Aku ingin menemanimu, boleh?”

” Apa maumu?”

Aku ingin berteman denganmu.”

“Aku tidak butuh teman. AKu sedang ingin sendiri!”

Bertemanlah denganku. Aku damai.”

Keras kepala.

” Apa yang bisa kau berikan padaku?”

” Damai.”

Hah?

“Karena itulah aku ingin berteman.

Maukah kau jadi temanku?”

Tagged:

§ 2 Responses to Berteman dengan Damai

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Berteman dengan Damai at Catatan Si Hijau.

meta

