SAYA LAPAR!

11 March 2010 § Leave a comment

Mulut      : ” aku ingin mengunyah”

perut      : ” aku sudha bergoyang-goyang ini.”

lidah       : ” asin itu enakkan nasi goreng. MAnis itu coklat..nyam nyam nyam…”

pikiran   : ” Makan apa ya? ayam goreng enak nih. Atau seafood. Atau apa ya??”

mulut     : ” Udah ga sabar. rasanya ingin menari-nari.”

perut     : ” Aduh harus menunggu berapa lama lagi? 3 jam? 5 jam? ini sudah hampir 7 jam!”

lidah     : ” mengecap. menebak. rasa apa ya??”

pikiran : ” Mana ya restoran? mana macet lagi!”

mulut  : ” hayo cepat! saya tidak sabar untuk memulai pertunjukkan!”

perut  : ” tong kosong nyaring bunyinya. tapi saya tidak ingin nyaring-nyaring!”

lidah    : ” pelangi-pelangi, saya ingin mengecap. saya ingin…”

pikiran : ” Rasanya sedang ada konfrensi pers. SAYA LAPAR!!”

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SAYA LAPAR! at Catatan Si Hijau.

meta

