BEBAS BERTANGGUNGJAWAB

12 March 2010 § Leave a comment

okey, dengarkan aku!

saya bernama bebas.

kau tahu arti nama bebas?

Bebas berarti boleh melakukan apapun, kemanapun

dan bisa berkata apapun dan untuk siapapun.

Aku punya nama panjang,

Bebas Bertanggungjawab itulah namaku.

Sekarang dengarkan aku!

Aku boleh bersuara, berpendapat, karena inilah hakku.

Aku punya hak atas hidupku.

Aku akan bersuara dan percayalah, aku akan beralasan dengan suaraku.

Dan aku tidak akan berat di namaku!

Aku tidak hanya menginginkan kemerdekaan, tapi

aku juga inginkan, sebagai Bebas, kebebasan

seperti arti namaku sendiri,

mengertikah kau?

Janganlah kau hakimi aku karena

aku inginkan kebebasan selama aku hidup!

Namaku BEBAS BERTANGGUNGJAWAB

dan aku bukan HAKIM!

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading BEBAS BERTANGGUNGJAWAB at Catatan Si Hijau.

meta

