KAULAH

14 March 2010 § Leave a comment

Kaulah penulis hidupku.

Disaat badai menerjang,

Kau tahu bagaimana aku harus tetap berdiri.

Entah mengapa, Kau tidak pernah

bisa pergi dari hidupku.

Ya, aku bukannya inginkan Kau pergi,

tapi telah aku sadari, Kaulah kekuatanku untuk hidup.

Setiap air mata, derah amarah,

setiap senyuman, melodi dalam canda,

Kaulah yang jadikan indah.

Kaulah yang mengenalkan aku,

pada satu kehidupan ini.

Satu ketulusan yang bisa aku rasakan,

dan itu berasal dari Kau.

Ketika aku buka mataku, kulihat wajahMu.

Setiap senyumMu dan air mataMu,

selalu di setiap saatnya, menunjukkan kasih.

Sungguh, hanya Kaulah.

Selalu di setiap waktu dan tiada pernah berubah, kasihMu.

Terima kasih Tuhan.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading KAULAH at Catatan Si Hijau.

meta

