CERMIN DAN FOTO

15 March 2010 § Leave a comment

Dirimu, itulah engkau.

Cermin, ini bukan diriku. ini kau!

Tidak, itu kau!

Aku hanya kenangan, hanya selembar kertas.

Tapi itu masih kau!

ya, itu masih aku, dalam kertas, sekarang kaulah yang nyata.

Mengapa?

karena kau adalah tampilannya sekarang. Lihatlah dia!

TIdak!

Aku hanya kenangan, cerita dalam bentuk dirinya.

Tapi yang dilihatnya adalah dirimu!

Kenapa? Kenapa kau lihat aku disitu?

Karena itulah kau!

KAu yang sekarang, Kau yang sedang dilihatnya, dan itu diri kau!

Kenapa aku?

Kau bisa lihat aku sekarang,

sedikit cerita tentang kau dulu.

Kau masih tetap kau, hanya waktu terus berlalu.

Kau adalah cerita baru untukku.

Cintailah dirimu!

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading CERMIN DAN FOTO at Catatan Si Hijau.

meta

