SAMA

15 March 2010 § 1 Comment

Aku lebih tinggi darimu.

ya, aku memang rendah, tapi kita sama!

Tidak! aku lebih tinggi, berarti aku lebih hebat!

Masa? Aku tidak melihatnya!

Kenapa kau tidak melihatnya?

karena aku melihat kau sama seperti aku yang rendah!

Aku jelas berbeda darimu?

apa yang beda?

Aku lebih tinggi!

lalu mengapa?

Jadi, aku lebih hebat!

Itu menurutmu, tapi tidak bagiku!

kita sama!

TIDAK!

YA! Buktinya kita sama-sama bicara!

Aku beda!

Yang membedakan adalah  posisimu.

Kau tinggi karena diatas dan aku rendah karena dibawah!

tapi kita sama!

Apa yang sama denganku?

Sama-sama tidak sempurna dan tidak hebat

Ini kenyataan! Kau tidak bisa lebih hebat dariNya.

Tagged: ,

§ One Response to SAMA

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SAMA at Catatan Si Hijau.

meta

