KEBETULAN SAYA WANITA

17 March 2010 § Leave a comment

yang suka bergaya dalam berpakaian.

Kenapa?

Kebetulan pertama, karena saya wanita,

yang ingin tampil beda dan menarik.

Kebetulan kedua, karena saya wanita,

yang ingin dilirik oleh kaum adam.

Kebetulan ketiga, karena saya wanita,

Yang suka terlihat manis, dan tampil menawan.

Kebetulan saya wanita, karena itulah yang membuat saya

suka berbelanja rok, celana jeans, kaos, jaket, sepatu, tas

dan aksesoris lainnya.

Karena saya kebetulan seorang wanita.

Seperti para kaum adam, yang menyukai olahraga,

saya suka fashion.

So, saya akan menikmati hidup saya.

Yang tercipta kebetulan sebagai seorang wanita.

Jadi, karena wanita ingin dimengerti dan

belajar mengerti.

Selamat berteman dengan para wanita..^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading KEBETULAN SAYA WANITA at Catatan Si Hijau.

meta

