mengganguku

17 March 2010 § Leave a comment

… sekali!

Tidak bisa berhenti berpikir, tidak bisa menutupnya!

Seakan terus berbicara, dan menggerakkan tanganku.

Untuk apa?

Tentu saja untuk bercerita!

Lalu?

ya, tentu saja dituliskan!

Tentang apa?

Semua yang terbayangkan, dan terpikirkan,

umm, tepatnya semua yang ada di pikiran ini.

pasti penuh!

Kurang lebih penuh.

Karena itulah, sebelum dia menipis,

dan pergi kehilangan arah,

lebih baik aku biarkan saja.

Karena terkadang ada hal-hal yang membuatku mengerti.

Seperti apa?

Kenapa aku harus tersenyum dan menangis?

Karena aku punya cerita!

Kenapa aku bisa bahagia dan sedih?

Karena aku punya hidup!

Jadi bagaimna rasanya sekarang?

Sepertimengunyah permen karet,

sambil memandang.

Tapi sangat menyenangkan..^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading mengganguku at Catatan Si Hijau.

meta

