Saya pemimpi

17 March 2010 § Leave a comment

ketika dunia terasa sulit untuk dijalani.

” Apakah kamu takut?”

Sedikit. Karena terkadang aku banyak diam,

dan hanya berpikir tanpa mengerti.

” Bagaiman caramu bisa mengerti?”

Dengan terus bermimpi dan berusah.

” Apakah mimpi bisa menjatuhkanmu?”

Selalu. Tapi mimpi membuatku melihat kenyataan.

” Sekarang kamu bahagia?”

Bahagia adalah perasaan yang tercipta ketika

semua terlihat baik.

Karena sekarang terlihat baik, aku bahagia.

” Sebagai pemimpi kau inginkan apa?”

Aku ingin terus hidup bersama mimpiku.

Merangkainya menjadi nyata.

Menulisnya menjadi sebuah puisi.

Memotretnya menjadi serangkai adegan.

” Setelah semuanya menjadi nyata?”

Aku akan terus bermimpi.

Karena aku menemukan jawaban dari setiap perjalananku

dan secerca harapan.

Aku akan bermimpi bersamaNya.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Saya pemimpi at Catatan Si Hijau.

meta

