warna

17 March 2010 § Leave a comment

Rasanya tidak tenang melihat ini semua.

Apa yang membuatmu takut?

Semua hal. Kenapa terasa sulit ya?

Itukah yang kau rasakan?

Sedikit.

Ini adalah teman-temanmu.

Warna?

Yap, dia menemanimu sepanjang hidup.

Sungguh?

Si hijau pohon memberikan kedamain, dan ketenangan.

BIsa kau rasakan?

Terkadang saat aku menatapnya.

Si biru langit seakan tersenyum dan berikan keceriaan baru.

Ya, setiap aku bangun pagi, aku melihatnya.

Si hitam malam memang menakutkan, tapi dia memberikan mimpi.

Hmm, benar. Aku merasa takut setiap malam, tapi aku senang karena aku bisa bermimpi.

Si pelangi dengan berbagai warna, selalu ada sehabis hujan.

Ia menjadikan harapan untuk setiap waktu  dalam hidup ini.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading warna at Catatan Si Hijau.

meta

