BIRU

18 March 2010 § Leave a comment

Aku mendapatkannya akhirnya!

Biru tua. Ya, itu warnanya.

Tenang, bukan pukulan yang membuat mukaku jadi biru.

Tapi ini sesuatu yang lebih baik darinya!

Meski ya, sedikit mahal.

Tapi memuaskan.

Biru tua. Ini jadi awal percaya.

Oh, ternyata transaksi seperti ini menyenangkan.

Sekarang aku mendapatkan biru tua!

Yap, biru tua.

Tidak sabar ingin memperlihatkannya.

Membuatku jadi ingin mencoba membuatnya sendiri.

Bisa tidak ya?

Kalau dilihat sekilas, ini tidaklah sulit.

Biru tua, aku akan mencoba membuat sepertimu.

Dengan model lain, dan warna yang berbeda.

Kau akan membuatku terlihat feminim.

Karena akhir-akhir ini aku menyukaimu,

Aku ingin membuatnya lagi.

Atau cukup memesannya lagi?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading BIRU at Catatan Si Hijau.

meta

