HITAM DAN PUTIH

18 March 2010 § Leave a comment

Aku bukan musuhmu hitam!

Tapi semua orang menyukaimu, kau tahu itu bukan?

Ya, aku tahu. Tapi kita bersahabat.

Kau seperti ratu diantara semua warna, dan aku seperti hantu yang ditakuti.

Tidak! Kami suka padamu.

Kenapa kau selalu baik?

KAu juga selalu baik!

Tapi mereka takut padaku.

Tidak, mereka tidak takut. Mereka menyukaimu.

JANGAN BERBOHONG!

Aku tidak pernah berbohong. Kita semua teman dan keluarga.

MULUT Manis! Kau selalu seperti itu.

Lihat kau bersinar, sedangkan aku gelap!

YA, aku bersinar, itu karena ada kau.

Kau yang melengkapi aku!

Jangan berdusta lagi, cukup!

Tidak, aku tidak pernah berdusta.

Karena kaulah yang membuatku bersinar.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading HITAM DAN PUTIH at Catatan Si Hijau.

meta

