Sekilas Terlihat

19 March 2010 § Leave a comment

Katanya, Aku ada.

Setetes darah, seberkas luka.

Menghapuskan sepanjang kisah duka.

Mengalahkan sebatas dosa anaknya.

Katanya, Aku ada.

Untuk sebuah crita.

Memulaikan segala yang  baik.

Membuahkan yang telah tertaburkan .

Katanya, Aku ada.

Dalam waktu yang terhentikan.

Di antara gelapnya setitik kekelaman.

Mengisahkan kepahitan bagi anaknya.

Katanya, Aku ada.

Membawakan sejuta jawaban.

Memberikan kehangatan yang tak terbatas.

Menuntun setiap jalan dan menopang kalanya.

Katanya, Aku ada.

Bukan untuk kesakitan yang terasa

Bukan dalam seberkas bayangan

Bukan untuk sebatas mimpi.

Katanya, Aku ada.

Semuanya yang kan menjadikan nyata

Kan terjadikan indah di antara dalamnya.

Seputih bulu domba, seperti rusa rindukan sungai

Demikianlah Aku ada.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sekilas Terlihat at Catatan Si Hijau.

meta

