AKU PERANGKAI

20 March 2010 § Leave a comment

Bagaimana aku merangkai?

Ya,karena kau berkata kau perangkai.

Baiklah, aku merangkai melalui apa yang aku lihat.

Bagaimana caranya?

Caranya, dengan berpikir dalam diam.

Kau begitu suka berpikir?

Kurang lebih. Lalu aku mendengarkan bisikan hati.

Bisikan hati? Terdengar picisan.

Itu, karena aku perangkai.

Baiklah. Lalu setelah itu?

Mudah saja, aku kumpulkan semua kata,

lalu aku rangkai jadi satu alunan.

Seperti musik?

Yap, terdengar seperti musik tapi dalam sebuah tulisan.

Apakah itu seindah rangkaian bunga?

Bila tertulis dengan hati, semoga terbaca seindah bunga.

Kau terlihat seperti melukis?

Itu karena kau perangkai.

Yang melukis sebuah cerita dalam tulisan.

Apakah kau mengerti sekarang?

Mengerti.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading AKU PERANGKAI at Catatan Si Hijau.

meta

