APA YANG AKU PIKIRKAN?

20 March 2010 § 2 Comments

Hari ini diawali dengan kegelisahan.
Entah apa yang terpikirkan olehku.
Hanya saja aku lelah untuk bercakap.
Ingin sekali aku memalingkan wajah dari tatapan mereka.
Seakan semuanya terlihat menyebalkan.
Berpura tak apa.
Namun terpikirkan banyak hal.
Tetap dengan tidak tahu apa yang aku pikirkan.
Hanya saja ingin berpikir.
BErharap menemukan sebuah jawaban.
Apa daya hati makin meresah.
Mengartikan penglihatan dengan sesuatu yang tidak baik.
Seakan akan terjadi yang terburuk didepanku.
Bagaimana aku bisa seperti ini?
Entah apa yang aku pikirkan.
Hanya aku tidak tahu.
Perasaan apa ini.
Lelah.
Mengantuk.
MArah.
Senang.
Iri.
APakah ini?
Apa yang terpikirkan olehku?
Aku hanya ingin
ingin
ingin
dan ingin melompat
TUHAN!
TOLONG AKU!
Aku tidak bisa seperti ini.
TUHAN!
apa yang aku pikirkan?
TUHAN!

Mungkin inilah
yang dinamakan hidup
untuk mengerti
dan mengenal
dan mencari tahu
untuk menyadari
aku
sebagai
aku di dunia ini

Tagged: ,

§ 2 Responses to APA YANG AKU PIKIRKAN?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading APA YANG AKU PIKIRKAN? at Catatan Si Hijau.

meta

