“ANTARA”, “SURGA” DAN “NERAKA”

21 March 2010 § Leave a comment

“Surga” adalah saat-saat kenikmatan yang memenuhi tubuh.
“Neraka” adalah saat-saat kenikmatan pergi jauh dari tubuh.
“Antara” adalah saat-saat kenikmatan berada di tengah, tidak pergi dan tidak memenuhi.

Saat “neraka” berada di dekatku,
hanya ada benci, putus asa, ingin lari dan terus berlari hingga tidak lagi ditemukan,
hanya ada duka, sedih, ingin menangis terus hingga semua terlihat gelap,
hanya ada kemarahan, melawan, inginkan menang dari semua yang terjadi.
Kemudian kian menusuk sakit hingga ketulang yang akan membunuh perlahan.

Saat “surga” berada di dekatku,
hanya ada senyum, inginkan setiap hari seperti ini,
hanya ada hadiah, kejutan yang tidak diduga terlihat jelas,
hanya ada perasaan menenangkan, damai dan perasaan yang ingin terus dirasakan setiap hari.
Kemudian kian menjebak di dalam kebingungan asa mengapa semua terlihat terlalu mudah dan diam-diam terus membunuh.

Saat “antara” berada di waktuku,
kian aku menjaga seimbang agar aku tidak terjatuh,
kian aku berusah mengungkap semua yang terjadi,
kian aku melihat dan terus melihat apa yang menjadi nyata,
kemudian hanya ada bungkus yang membalutku untuk melindungi waktu dari semua cibiran “surga” dan “neraka”,
namun terasa lebih baik aku berada disini….
mungkinkah “antara” adalah waktu yang diinginkan TUHAN selama aku hidup di dunia ini??

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading “ANTARA”, “SURGA” DAN “NERAKA” at Catatan Si Hijau.

meta

