Padang Rumput

23 March 2010 § Leave a comment

Aku disini, memandang luasnya langit, diantara bentangan rerumputan.

Sekarang dia berputar dan berputar. Apa yang dirasakannya?

Akhirnya aku merasakannya. Senang, hangat dan tenang.

Hei kawan-kawan, mari kita bersuara untuknya.

Matahari bersinar di biru langit, angin berdesir lembut.

Mari kita berdansa bersama.

Ya, aku akan berdansa bersamamu, hai rerumputan.

Kita kan  bernyanyi bersama.

Aku akan mendengar alunan melodimu.

Perasaan tak tergantikan, perasaan inilah yang ingin kurasakan.

Meski sehari, meski hanya beberapa waktu.

Aku inginkan selalu seperti ini.

Kau bisa seperti ini terus, karena aku takkan peergi meninggalkanmu.

Aku akan selalu disini dan menjadi sahabatmu.

Terima kasih padang rumput.

Senang bersahabat denganmu

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Padang Rumput at Catatan Si Hijau.

meta

